PT. LINKAR INDONESIA CENDEKIA
Jakarta, Indonesia.
Send Your Mail At
info@loop-indonesia.com

Blog

Juli 17, 2019 , by Loop Indonesia
Coaching Untuk Membuat Keputusan Terbaik di Dalam Hidupmu

Setiap dari kita pasti menyukai adanya pilihan. Karena memiliki pilihan membuat hidup kita terasa bebas. Memiliki pilihan membuat kita merasa kuasa akan hidup kita. Akan tetapi, memiliki terlalu banyak pilihan adalah hal yang tidak baik untuk hidup kita.

Juli 10, 2019 , by Loop Indonesia
Life Coach : Trend Kebutuhan di Jaman Now

Life coach sudah menjadi trend kebutuhan di jaman now. Bagaimana mungkin? Lagi-lagi pesatnya teknologi informasi menjadi pemicu perubahan kebutuhan dalam struktur sosial kehidupan berkeluarga, keberagamaan, politik, ekonomi, serta pendidikan. Hal ini misalnya dapat dilihat dari besarnya peluang informasi dan tingkat pendidikan justru memperkecil kesempatan meningkatkan taraf sosial ekonomi.

Juli 05, 2019 , by Loop Indonesia
Menyapa Diri

Hampir setiap saat ketika kita bertemu dengan orang lain yang kita kenal, kita menyapa dengan sepatah dua patah kata “selamat, pagi”, “apa kabar ?” Dan beberapa kata lain. Seringkali ucapan tersebut diucapkan juga kepada orang lain yang tidak kita kenal untuk mengekspresikan beberapa hal : memohon perhatian, ingin berkenalan atau berbagi rasa dan lain sebagainya. Sebagai mahluk sosial yang selalu membutuhkan orang lain, maka setiap hari kita tidak pernah lepas dari kegiatan sapa menyapa terhadap pihak di luar kita : keluarga, tetangga, kerabat dekat, teman sekerja, bahkan orang-orang yang belum kita kenal.

Juni 28, 2019 , by Loop Indonesia
COACHING THE MILLENNIALS

Diperkirakan pada tahun 2020, generasi milenial akan menguasai 75% angkatan kerja. Milenial akan memiliki nilai-nilai yang berbeda dengan generasi sebelumnya, oleh karena itu, perusahaan harus mengetahui cara bekerja dengan milenial secara efektif.

Juni 17, 2019 , by Loop Indonesia
Relationship Coach: Perlu ga sih?

Dengan perkembangan jaman yang begitu pesat manusia dituntut untuk lebih mandiri dalam mengatasi situasi dan kondisi serta permasalahan yang dihadapi; baik laki-laki maupun perempuan. Kemandirian yang ditunjukkan berdampak pada kurangnya interaksi antar sesama manusia, sehingga mempengaruhi kualitas hubungan manusia dalam lingkungan social (keluarga, teman, pekerjaan).