PT. LINKAR INDONESIA CENDEKIA
Jakarta, Indonesia.
Send Your Mail At
info@loop-indonesia.com

Blog

Januari 16, 2020 , by Loop Indonesia
Family Coaching

Keluarga yang merupakan unit terkecil dalam masyarakat yang juga bisa dikatakan organisasi terkecil juga merupakan tim. Jika dikatakan tim maka anggota keluarga satu sama lain saling terkait untuk mencapau tujuan. Jika keluarga diibaratkan organisasi maka prinsip-prinsip budaya coaching sudah tentu bisa diterapkan dalam keluarga. Pertanyaannya adalah “Bagaimana memulai Budaya Coaching dalam Keluarga? Hal utama yang dilakukan adalah menjelaskan arti dan manfaat coaching kepada seluruh anggota keluarga. Kemudian mengenalkan prinsip-prinsip budaya coaching diaplikasikan dalam Keluarga sebagai berikut :

Januari 10, 2020 , by Loop Indonesia
Public Program 2020

Selamat tahun baru 2020, Agar memudahkan Anda untuk mengatur jadwal training di tahun 2020, dan ikut serta dalam program pelatihan kami, yuk di cek kalender publik program kami

Desember 17, 2019 , by Loop Indonesia
Ideas For Business Coaches

Coaching business semakin berkembang di jagad raya ini khususnya di Indonesia. Dengan semakin diminatinya bidang ini serta begitu banyak ‘niche market’ untuk bidang coaching sebagai pilihan usaha, seperti tercakup diantaranya life coaching, business coaching, sales coaching, spiritual coaching atau bahkan happiness coaching. Semakin beragamnya bidang ini, terkadang membuat para calon klien bingung dan mengalami dilema dalam memilih, apa dulu yang mau dikembangkan olehnya, apakah businessnya dulu atau kehidupannya, atau mungkin spiritualnya dulu….dan seterusnya…,dan seterusnya.

Desember 03, 2019 , by Loop Indonesia
Empowered Leader Through Coaching

Ada yang tahu Garry Kasparov? Garry Kasparov adalah pecatur Grand Master Rusia, peringkat satu dunia selama 225 bulan. Yang spesial dari Kasparov bukan hanya prestasi dan lamanya dia menjadi peringkat satu dunia. Tetapi juga sebuah peristiwa pada tahun 1997 bulan Mei. Pada saat itu Kasparov ditantang bertanding catur. Yang menantang saat itu adalah sebuah perusahaan teknologi, IBM dengan super komputer ciptaannya, Deep Blue. Pertandingan itu menjadi sebuah pertandingan yang monumental antara Manusia versus Mesin.

November 05, 2019 , by Loop Indonesia
Coaching Mampu Meletupkan Potensi Diri Seseorang

Pengembangan sumber daya manusia (SDM) dapat dilakukan melalui program Training, Mentoring ataupun Coaching, ketiganya memiliki tujuan yang sama yaitu membangun SDM agar memiliki kompetensi tinggi dan berkualitas dalam performance. Namun ketiganya memiliki pendekatan yang berbeda. Program coaching melakukan pendekatan dengan memanfaatkan potensi diri seseorang melalui penggalian lebih dalam kekuatan dan kemampuannya.