PT. LINKAR INDONESIA CENDEKIA
Jakarta, Indonesia.
Send Your Mail At
info@loop-indonesia.com

Blog

Mei 20, 2019 , by Loop Indonesia
Internal VS External Coaching Program

Jika Anda seorang Manager atau Coordinator pelatihan di perusahaan Anda dan Anda baru saja mengikuti program pelatihan terkait Coaching lalu Anda merasakan manfaat yang sangat banyak dari program coaching tersebut, tentunya Anda ingin menjalankan program ini di perusahaan Anda. Apakah yang akan Anda lakukan ? Apakah Anda akan menjalankan program Coaching Internal atau External? Hal ini pasti akan menjadi pertimbangan Anda dengan mempertimbangkan waktu, anggaran, kemampuan/kapabilitas internal coach serta kebijakan perusahaan.

April 25, 2019 , by Loop Indonesia
Coaching Dengan "AHA"

AHA : merupakan sikap yang diperlihatkan coachee, dari raut muka, expresi, bahasa tubuh yang menunjukan bahwa coachee sangat senang, merasa telah berbuat suatu prestasi yang tidak diperkirakan. Coachee bangga bisa menemukan jawaban atas permasalahan yang di hadapi, dengan cara menganalisa, menjawab dan berpikir kreatif.

April 09, 2019 , by Loop Indonesia
PENDOBRAK Kebuntuan Ide dan Kreasi dalam Bisnis dengan pendekatan Coaching

Mencalankan bisnis dalam sebuah perusahaan dibutuhkan sinergitas antar departemen dan kolaborasi ditiap komponen dalam bisnis yang dijalankan. Belum lagi menyamakan visi, misi dan target perusahaan dengan karyawan dan stakeholder perusahaan.

Februari 06, 2019 , by Loop Indonesia
Life and Transition Coach

Life and Transition Coaching adalah profesi yang sangat berbeda dari konseling, mentoring, nasihat dan terapi. Proses coaching membahas isu, permasalahan pada individu, keberhasilan bisnis, kondisi umum dan transisi dalam kehidupan pribadi coachee, relationship, atau karir dengan memeriksa apa yang sedang terjadi saat ini, menemukan apa hambatan atau tantangan, dan memilih tindakan untuk membuat hidup menjadi apa yang coachee inginkan.

Januari 29, 2019 , by Loop Indonesia
Life Coach dan Education Coach

Ketika memutuskan untuk memilih jalur dalam dunia Professional Coach, pada dasarnya lebih banyak ingin tau bagaimana bisa membuat diri lebih bisa memahami orang lain, lebih bisa menahan diri dalam kondisi apapun. Berkecimpung dalam dunia coaching menjadi hal yang menantang diri untuk mampu bermanfaat bagi sesama. Selain menjadi Human Resources Development yang menuntut diri agar menjadi pemimpin yang dapat mengayomi bagi seluruh unit bagian, Coaching pun menjadi salah satu pilihan untuk tetap memberi konstribusi bagi yang membutuhkan. Betapa tidak mampu dipungkiri, jika saat ini kehidupan manusia tidak dapat terpisahkan dari seluk beluk dan hiruk pikuk berbagai masalah yang kita tidak tahu bagaimana bisa memetakan apa yang mesti kita lakukan. Sehingga menjadi seorang Life Coach menjadi pilihan saya untuk membantu insan agar bisa mencari solusi yang tepat untuk kembali melihat apa yang perlu dilakukan seseorang agar terus mampu melanjutkan kehidupan.