PT. LINKAR INDONESIA CENDEKIA
Jakarta, Indonesia.
Send Your Mail At
info@loop-indonesia.com

Profil

loop indonesia Karatyaning Lintang, LCPC
Karatyaning Lintang, LCPC
Karatyaning Lintang, LCPC

Loop Certified Professional Coach | Education & Relationship Coach | Loop Associate Coach

Karatyaning Lintang, LCPC
Loop Certified Professional Coach | Education & Relationship Coach | Loop Associate Coach

Pengalaman
Karatyaning atau dikenal dengan nama panggilan Ata, memulai karir di bidang human capital pada tahun 2012. Karirnya terus berlanjut hingga tahun 2016 sebagai human capital & management consultant yang banyak meng-handle peningkatan kinerja karyawan, penerapan core values organisasi, deklarasi perubahan para pemimpin organisasi, dan project-project lainnya di area human development. Pada pertengahan tahun  2016, Ata memutuskan untuk menggeluti profesi sebagai seorang professional coach. Bidang Pendidikan menjadi concern Ata berdasarkan temuan di dunia karir selama bekerja sebagai konsultan, bahwa sebagian besar karyawan yang memiliki performa rendah didasari karena kurangnya passion terhadap pekerjaan yang dijalaninya. Maka penting sekali untuk mengenali sejak dini passion diri yang akan  berdampak kepada  career path seseorang di kemudian hari. Hingga saat ini, Ata sudah bekerja sama dengan banyak sekolah dan universitas swasta maupun negeri di Jabodetabek untuk memberikan mentoring dan coaching bagi anak-anak muda dalam menentukan masa depannya.

Peran saat ini
Kesibukan saat ini adalah menjalani peran sebagai freelancer di bidang coaching, executive search consultant, dan recruitment. Concernnya di bidang Pendidikan dan relationship merupakan kepeduliannya terhadap anak-anak muda yang hidup di dalam VUCA world, sehingga mendorong sebuah ide untuk membangun bisnis start-up berbasis teknologi yaitu “Portal Millenial”. Hingga saat ini Portal Millenial masih dalam tahap pematangan konsep dan akan segera digaungkan kepada para investor pada tahun 2019 – 2020.

Latar belakang pendidikan
Ata merupakan lulusan Fakultas Pertanian di Universitas Diponegoro, dengan gelar Sarjana Peternakan pada tahun 2012. Namun, passionnya mengenai dinamika manusia tidak menyurutkan niatnya untuk melanjutkan studinya, dan di tahun 2012 Ata mengambil Pendidikan jenjang  S2 di Fakultas Psikologi, dengan minat Psikologi Industri dan Organisasi Universitas Gadjah Mada. Semenjak Ata mendalami ilmu human and mental process, beliau langsung jatuh cinta kepada dunia human development hingga saat ini. Saat ini ia berdomisili di Jakarta