PT. LINKAR INDONESIA CENDEKIA
Jakarta, Indonesia.
Send Your Mail At
[email protected]
Coaching for Health Awareness During Pandemic
April 14, 2021 , Event Loop Indonesia

Dimasa pandemi ini, kesadaran akan pentingnya menjaga protokol kesehatan untuk melindungi diri dan orang-orang disekitar kita, amatlah utama.

Namun, sejauh mana sih tingkat _"awareness"_ teman-teman dalam menjaga kesehatan, dan sejauh mana teman-teman mengetahui pola hidup sehat yang sesuai dengan standar kesehatan ? Dan bagaimana coaching bisa membantu membangun “awareness”?

Yuk bergabung di loopositivity aja, menyimak langsung sharing session dengan ahlinya,
Loop Institute of Coaching kini menghadirkan dr. Bahrul Anwar, MKM akan berbagi mengenai pentingnya meningkatkan _"awareness"_ dalam menjaga kesehatan, dan akan ditemani oleh Ibu Ina Rizqie Amalia sebagai moderator didalam online class Loopositivy : Lingkaran Positive untuk berbagi bersama dalam pembelajaran secara online






IDR, 0
Daftar Sekarang


Kebijakan pembatalan atau penundaan :

Kami mengandalkan hitungan kehadiran yang akurat untuk perencanaan acara workshop kami. Jika peserta membatalkan keikutsertaan dari workshop , maka harus diinformasikan kepada kami melalui email selambat-lambatnya 30 hari sebelum hari pertama workshop dijadwalkan. Kami akan mengkonfirmasi penerimaan pembatalan dalam waktu tiga hari kerja bila terjadi pembatalan apapun , kondisi pembatalan yang berlaku :

  1. Penggantian peserta atau penundaan keikutsertaan diperbolehkan dengan pemberitahuan 15 hari sebelum program pelatihan yang dimaksudkan dan akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp.750.000 (Non Refundable / tidak dapat dikembalikan). Gagal untuk melakukannya , kebijakan pembatalan akan diterapkan.
  2. Pembatalan setelah pembayaran deposit, maka deposit tidak dikembalikan.
  3. Pembatalan kurang dari 14 hari sebelum tanggal pelatihan dimaksudkan , akan dikenakan 30% dari total biaya program.
  4. Pembatalan kurang dari 3 hari sebelum tanggal pelatihan dimaksudkan , akan dikenakan 50% dari total biaya program.