PT. LINKAR INDONESIA CENDEKIA
Jakarta, Indonesia.
Send Your Mail At
[email protected]
April 28, 2021 , Blog
Keunggulan Loop

Hai Loopers, Kali ini kami akan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sering ditanyakan oleh teman-teman kami untuk mengenal Loop lebih dalam.

 

Kenapa pilih Loop?

Loop adalah institusi pertama yang membawa program coaching training berbasiskan International Coaching Federation ke Indonesia. Disini selain teman-teman nanti belajar bersama, teman-teman juga bisa saling terkoneksi dengan alumni atau student kami sehingga menambah networking dan pembelajaran yang terus menerus.

1. Loop merupakan institusi pertama yang membawa program training coaching berbasiskan International Coaching Federation (ICF) ke Indonesia.

2. Berpengalaman lebih dari 12 tahun dalam dunia pengembangan SDM dan organisasi melalui pendekatan coaching

3. Mengusung nilai nilai kemanusian Dalam program programnya “ilmu memanusiakan manusia”

 

Kenapa di Loop proses belajarnya lama?

Karena kami meyakini dalam menjajaki sebuah kompetensi profesi membutuhkan proses dan aplikasi yang nyata. Disinilah kami terus menggali dan mengeksplorasi dengan bimbingan, praktik dan aplikasi agar para lulusan kami telah siap untuk menjadi seorang professional coach. Selain mempelajari kompetensi inti coach berbasiskan ICF, kami juga meyakini bahwa setiap individu memiliki nilai, keyakinan, identitas dimana seorang coach perlu menyelaraskan hal tersebut dengan kompetensi yang dipelajari nya. Maka dari itu, kami merancang program kami sedemikian rupa untuk para peserta kedepannya lebih siap dalam menjalani profesi ini.

 

Selain program sertifikasi program apa saja yang ada di Loop?

Ada beberapa program non sertifikasi di kami yaitu:

1. Leader As Coach ICF 22 CCEU (Continuing Coach Education Unit) Program ini adalah program pengembangan untuk para leader di organisasi atau siapa saja yang ingin mempelajari inti dasar kompetensi seorang pemimpin sebagai coach. Program ini juga telah mendapatkan persetujuan dari ICF global CCE dimana dapat digunakan untuk para coach yang telah mendapatkan kredensial nya untuk memperpanjang gelar kredensial mereka.

 

2. Loop Learning Space : Program ini adalah workshop atau seminar yang kami berikan kepada masyarakat umum mendapatkan pengetahuan tidak hanya mengenai coaching tapi topik-topik yang lagi “in” pada saat ini

 

3. Loopositivity : Program tidak berbayar dimana program ini adalah program berbagi untuk semua masyarakat umum mendapatkan pengetahuan tidak hanya mengenai coaching tapi topik-topik terkini.

 

4. Community Service : Program berbagi pelayanan coaching kepada masyarakat umum, untuk memperkenalkan dan merasakan coaching kepada masyarakat umum baik organisasi, komunitas, pendidikan, kesehatan dan lainnya.

 

Siapa Fasilitator program Sertifikasi ?

Dalam program sertifikasi nanti, para peserta akan difasilitasi dan di mentori oleh Ibu Ina Rizqie Amalia, MCC dan Bapak M.Kurnia Siregar, PCC dimana mereka telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam dunia coaching dan merupakan Mentor Coach yang terdaftar di ICF.

 

Setelah selesai program bagaimana kelanjutannya?

Para lulusan program kami bisa saling terkoneksi, membangun networking dalam komunitas kami yaitu  Loop Coaching Community (LCC) dimana semua dapat berbagi, menambah wawasan dan saling bertumbuh bersama.

Para lulusan juga bisa melanjutkan sertifikasi internasional yaitu Credential ICF ACC (Associate Certified Coach).

 

Nah, gimana? Tunggu apalagi,  teman-teman bisa DM kami, atau bisa langsung menghubungi Siska-0857-7091-6736

Sampai ketemu ya di program-program kami. Kami tunggu ☺


Baca Juga Membangun Coaching Culture di Organisasi

Latest Blog

Usir rasa Malas dengan Teknik KAIZEN
Negara Jepang terkenal dengan negara yang memiliki etos kerja dan disiplin yang baik. Tapi, apakah teman-teman loopers tah...
Leader as Coach
Leader adalah sosok yang bertanggungjawab pada kinerja serta pengembangan performa anggota tim kerja. Memastikan setiap tu...
Keunggulan Loop
Loop adalah institusi pertama yang membawa program coaching training berbasiskan International Coaching Federation ke Indo...